Neymar Bersikeras Meninggalkan PSG

Neymar bersikeras meninggalkan PSG menjadi headline utama beberapa daftar agen bola terpercaya dunia. Striker asal Brazil Neymar tiba di Paris dan kembali ke Paris Saint-Germain (PSG) pada Senin pagi waktu setempat (15/07/2019). Dia juga bertemu direktur olahraga PSG, Leonardo.

Menurut Le Parisien, kedua lawan bicara menemukan solusi terbaik untuk situasi saat ini. Pertemuan ini akan berlangsung cukup intens.

Neymar Bersikeras Meninggalkan PSG

Neymar Bersikeras Meninggalkan PSG

Leonardo membenarkan bahwa klub akan terus menghukum penundaan bergabung dengan Neymar selama sesi persiapan. Namun, Neymar menanggapi dengan mengulangi niatnya untuk meninggalkan PSG musim panas ini.

Menurut pemain Paris itu, selama pertemuan, Neymar tidak menyebut kepergiannya dari PSG sebagai cara untuk kembali ke Barcelona, ‚Äč‚Äčtetapi dia bersikeras bahwa dia tidak lagi ingin bermain untuk Thomas Tuchel. Leonardo kemudian mengingatkan Neymar tentang komitmennya pada PSG, mengutip kontrak yang telah ia tandatangani dengan gembira beberapa waktu lalu.

Menurut media Prancis, Neymar dan rombongannya terkejut dengan keputusan PSG untuk mengenakan denda. Mereka percaya bahwa inilah cara Leonardo dan PSG menciptakan konflik antara kedua pihak. Neymar lebih suka meninggalkan Paris tanpa bertabrakan dengan pemilik kedua klub, Nasser Al Khelaifi dan Leonardo.

Di sisi lain, PSG akan menghadapi Dinamo Dresden pada Selasa (16/07/2019) dan akan berlanjut melawan Nuremberg pada 20 Juli 2019 dalam serangkaian pertandingan pra-musim. Tim PSG kemudian berangkat ke Cina pada 23 Juli, lagi sebagai bagian dari serangkaian putaran persiapan.

Neymar harus menjalani beberapa tes kesehatan untuk memeriksa cedera pergelangan kaki yang diderita pemain selama pertandingan uji coba dengan tim nasional Brasil sebelum Copa America 2019. Jika Neymar telah lulus tes, PSG memintanya untuk pergi tur di Cina dan berpartisipasi dalam pertandingan melawan Inter Milan pada 27 Juli 2019.

Bagi PSG, kehadiran Neymar selama tur persiapan di Tiongkok sangat penting dalam hal kerja sama dengan sponsor. Jika Neymar fit dan tidak bermain di Inter, PSG akan mendenda dia.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *